Adsense

Dandim 0412 LU Hadiri Seminar Umum RUU KUHP ole BEM STAINU Lampung

.

Lampung Utara,NUANSAPOST
Komandan Kodim 0412 Lampung Utara, Letkol.Inf Krisna Pribudi yang di wakili oleh Kapten.Inf Suroto( Pasi Intel) menghadiri Seminar Umum RUU KUHP Badan Eksekutif Mahasiswa  STAI NAHDLATUL  ULAMA ( STAINU ) yang di laksanakan pada Aula Kampus STAINU Desa Kali Bening Kecamtan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara,sabtu(12/10/2019).
Seminar di adakan Dengan mengangkat Tema" Membedah Kontruksi serta Memahami Latar Belakang Penyusunan RUU KUHP, yang di sampaikan oleh Dr. Kusaeri.SH dan Dr. Iwan Satriawan, SH..MH selaku pemberi materi pembekalan.
Kegiatan juga di hadiri oleh Dandim 0412 Lampung Utara yang di wakili oleh Kapten Inf Suroto( Pasi intel), Wakil Bupati Hi Budi Utomo. SE.MM yang di wakili oleh Kabag Hukum Pemda Alwi Fikri. SH, Waka polresKompol Zulkarnain SE.SH.MH, Dr Kusaeri. SH.MH, Dr.Iwan Satriawan SH..MH, Ketua BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa )Isa Ansori, Ketua STAI NU Drs.H.M. Munzir .M.HI, Kakesbangpol diwakili oleh Kasubid Ketahanan Ekososbud. Yanuar. M..SH.ME, Seluruh Perwakilan BEM (Badan Eksekutif  Mahasiswa ) Selampung Utara dan Para Dosen STAI NU, Anggota Kamtibmas serta anggota Babinsa Abung selatan dan Dihadiri Para tamu undangan dan mahasiswa.
Kegiatan di awali dengan Pembacaan ayat suci al-qur’an dan sholawat nabi yg dibawakan oleh Rendy Rianda putra yang di lanjutkan denganLaporan ketua pelaksana yg disampaikan oleh Siti Rofiah, di lanjutkan dengan Sambutan Ketua BEM Stainu oleh Isa Ansori dan di lanjutkan Sambutan Ketua STAINU Kotabumi oleh Drs,H.M Munzir,M.H.I.
Dalam Sambutanya Ketua BEM Stainu mengatakan"Saya Ucapkan Terimah kasih kepada Seluruh peserta dan tamu undangan" Saya disini sebagai ketua STAINU, Saya ucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan hadirin sekalian di Campus ini,ucapnya.
Sebagai mana mestinya mahasiswa, kita harus lebih tau tentang pengaturan RUU KUHP ini serta harus memahami tentang RUU KUHP ,disini sudah Ada  Para nara sumber kita yang akan memberikan tentang RUU KUHP" Saya selaku pembawa acara apabila ada kesalahan kepada Allah saya mohon ampun dan kepada hadirin saya mohon maaf,ujarnya.
Senada dengan yang di sampaikan oleh Ketua Yayasan STAI NU Drs.H.M.Munzir" Hari ini kami akan sosilisasi dan untuk itu Institusi STAI NU, Tidak mempelajari Bukan masalah hukum islam Aja atau hukum adat Maka saya masukan kurikulum nya" Alhamdulilah Alumi kami sudah ada menjadi PNS dan Kita jangan kecil hati apabila ada yang mahasiswa kami yang belum berhasil, pungkasnya. (RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA