Adsense

Dede Sukmawansam Siap Calonkan Kembali pada Pilkades Singajaya

.

Dede Sukmawansam  adalah Kepala Desa Singajaya Kec. Singajaya Periode 2014-2019. Dan  menjelang dilaksanakan pesta demokrasi pada bulan Nopember 2019 , dirinya telah menyampaikan siap untuk dicalonkan kembali oleh masyarakat, yang selama ini telah dipimpinya .Hal ini disampaikan olehnya di sela sela kunjungan NUANSA POST kemarin.
                Sebagai Kepala Desa Singajaya, Dede  selalu Tanggap waspada apa yang di pertanyakan oleh sosial kontrol. Selain itu realisasi anggaran yang di pertanyakan adalah penggelontoran anggaran oleh Pemerintah pusat dan daerah, dalam hal ini tentunya di jawab dengan jelas dan gamblang dirinya membangun pokus kepada pembangunan Infrastruktur jalan Desa, Jalan Lingkungan, sesuai dengan peruntukuan di masing-masing di masing masing, 10 RW dan 42 RT yang jumlah penduduknya 7.371 orang,.
Pekerjaan menurutnya selalu melibatkan lembaga Desa, pendamping Desa dan kecamatan, Babinsa, Babinkhantibmas dan Muspika.
                Adapun realisasinya telah optimal sebagaimana berdasarkan undang-undang no 6 tahun 2014 Tentang Desa, yang mempunyai existensi pemerintahan dalam waktu ini yang mendapatkan nilai dan perhatian menuju Desa mandiri, Inovatip dan berdaulat.Paparnya.
                “Saya  mohon do’a restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Singajaya dan terima kasih atas segala dukungan dan partisipasinya, semoga di berikan imbalan atas segala kebaikannya.. “pungkasnya. ( JOKO ZAELANI)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA