Adsense

Diduga Pemko Kurang Tanggap Atas Keluhan Warga Bagan Keladi, Akses Jalan Tidak Ada Perbaikan Selama 9 Tahun

.

Dumai,NUANSA POST
Warga masyakat Kelurahan Bagan Keladi Kec. Dumai Barat dalam kurun waktu kurang lebih 9 tahun terakhir ini masi tetap mengeluh karena akses jalan ke daerah itu hancur babak belur.
Meski telah di ajukan agar ada pembangunan atau perbaikan jalan akses utama warga bagan keladi di duga belum mendapat pertahatian dari pemerintah.
Seperti saat sekarang ini, warga harus mengelus dada jika melewati jalan Harapan dan jalan Sri Kembar yang merupakan akses utama ke daerah Bagan Keladi,Kondisi jalan ini sangat memperihatinkan apalagi sekarang iklim musim hujan semakin memperparah kondisi badan jalan tersebut.
Apalagi buat anak sekolah yang hendak bepergian kesekolah badan jalan hancur penuh lumpur.Keluhan warga Kel. Bagan Keladi Kec. Dumai Barat Pada Bulan Terakhir ini menjadi viral di Soroti pemberitaan sejumlah media,hal itu di duga di karnakan belum ada perhatian dan kepedulian pihak perkopeten terhadap kondisi akses jalan warga Bagan Keladi.
Miris memang apalagi jalan Sri Kembar dan jalan harapan yang sejak lama digunakan masyarakat kel bagan keladi untuk menuju Kantor Lurah Bagan Keladi tetapi hingga kini kondisi badan jalan tersebut bisa di bilang sudah babak belur penuh kubang dan lumpur tapi tidak ada perbaikan.
Beberapa keterangan di rangkum di lapangan dan juga seperti pemberitaan sejumlah media online maupun Cetak menyoroti kerusakan jalan bagan keladi tetapi nyatanya sampai sekarang sepertinya di duga kurang peduli pemerintah terhadap kerusakan jalan warga bagan keladi.
Terkait masalah kondisi jalan harapan dan jalan sri kembar di Kel. Bagan Keladi Kec. Dumai Barat, warga masyakat disana berharap agar Pemko Dumai dan DPRD Dumai mengambil sikap untuk dapat segera memperbaiki, membagun akses jalan warga Bagan Keladi.
Sampai berita ini di ekspos, Camat Dumai Barat dan Kadis PUPR Kota Dumai Belum dapat di konfirmasi termasuk Walikota Dumai. Ikuti berita berikutnya !!!! (Amirudin).

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA