Adsense

Dit.Lantas Polda Jabar Menggelar Smart Camp Saka Bhayangkara

.

Sumedang, NUANSA POST
Bertempat di Perkemahan Pramuka Kiarapayung Jatinangor Sumedang Dit Lantas Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan  Smart Camp Saka Bhayangkara. Jum'at (18/10/2019).
Adapun anggota yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Kompol Eli Herlina, SH (Kasi Dikmas), AKP Lisdiana Ningsih, SH, MM (Kanit Dikmas), Aiptu Elis Tinawati, Aiptu Novie Dwiyanti, dan PENDA Jatmono.
Kegiatan diawali dengan Kasi Dikmas yang pada kesempatan tersebut memberikan pengenalan tentang Polisi dan tugas polisi kepada anggota Pramuka Saka Bhayangkara Ditlantas Polda Jabar. Kemudian setelah kegiatan tersebut di lanjutkan dengan pemberian  Materi  Pengenalan Rambu-Rambu Lalu lintas, Pengenalan Cara 12 Gatur Lantas, dan Permainan Lalu lintas.
            Kabid Humas polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.k., menginformasikan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan  dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pelantikan Presiden/Wakil Presiden.
            Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengenalkan kepada peserta Smart camp tentang Pendidikan keselamatan lalu lintas dengan pengenalan sosok polisi, kendaraan dinas Polisi,  pengenalan rambu - rambu  Lalu Lintas serta ketaatan dan ketertiban akan  peraturan  lalu lintas
            Kabid Humas Polda Jabar juga berharap agar dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut Peserta Smart Camp Saka Bhayangkara Ditlantas Polda jabar dapat mempraktekkan  tentang pengaturan lalu lintas dan etika berlalu lintas, apabila diperbantukan di lapangan  pada kegiatan  Operasi Kepolisian.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***



0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA