Adsense

FORWARI Kab Bengkalis Gelar Open Turnamen Futsal Cup I

.

Bengkalis, NUANSA POST
Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Kab Bengkalis akan menggelar Open Turnamen Futsal Forwari Cup 1 pada bulan November 2019 mendatang.Event olahraga yang akan menjadi agenda tahunan ini akan dibuka pada 27 November dan akan berlangsung sampai 1 Desember 2019, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam kota Bengkalis.
"Insya Allah, Open Turnamen Futsal Forwari Cup 1 ini akan memperebutkan total hadiah pembinaan sebesar Rp18 juta, mengenai waktu dan tempat sudah kita koordinasikan dengan pihak - pihak terkait, baik dari Kejari Bengkalis selaku pembina Forwari maupun dari Pemkab Bengkalis melalui Disparbudpora," ungkap Ketua FORWARI Bengkalis Erwin Syah Putra, S.Psi didampingi sekretaris Adi Putra, Bendahara Nurfizal dan ketua Panitia Open Turnamen Futsal Forwari Cup I Sabri, Jumat (25/10/2019) siang.
Dikatakan Erwin, agenda Open Turnamen Futsal ini merupakan bentuk kepedulian dari Insan pers terhadap cabang olahraga Futsal yang saat ini menjadi primadona dan olahraga favorit anak muda.
"Futsal ini merupakan salah satu cabor yang menjadi favorit anak muda saat ini. Sesuai arahan pihak Kejari Bengkalis melalui Kasi Pidsus selaku pembina, maka kita mengajak semua pihak untuk ikut mensukseskan open turnamen ini, mulai dari instansi di lingkungan Pemkab Bengkalis, pihak swasta dan lainnya. Terutama pihak KONI Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan ketua Darma, yang Insya Allah juga akan mensupport Open Turnamen Futsal Forwari Cup ke 1 ini," ujar Erwin.
Sementara itu ketua panitia pelaksana Open Turnamen Forwari Cup 1, Sabri menambahkan bahwa pendaftaran sudah dibuka, spanduk dan pamflet pemberitahuan akan segera disebarkan."Selain menyediakan total uang hadiah pembinaan sebesar Rp. 17 juta, panitia juga menyediakan uang pembinaan untuk pemain terbaik dan top skor masing - masing Rp. 1 juta, trophy dan juga piala bergilir, karena akan ada turnamen yang ke 2 dan seterusnya maka harus ada piala bergilir," kata Sabri pria yang akrab disapa Icap ini pada media Jumat (25/10/2019).
Selain itu, kata Sabri panitia juga menyiapkan hadiah Doorprize untuk para penonton yang aktif."Untuk informasi sementara, bagi tim / group Futsal dimanapun berada dapat menghubungi Kontak Person bagian pendaftara kita, pada nomor  handphone 082174143265 atas nama Idola, karena ini open turnamen, jadi terbuka untuk umum dan tak dibatasi daerah," tutup Icap. (AMIRUDIN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA