Adsense

Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Peringati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional di Wilkum Polres Garut Polda Jabar

.


Garut, NUANSA POST
Pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2019 dengan   route Start dan Finish di Kantor Pertanahan Jl. Suherman Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut telah dilaksanakan kegiatan Gerak Jalan Sehat dengan Penanggungjawab Kegiatan Sdr. H. Ayu Susilo, S.E., M.M.
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Garut H. Rudi Gunawan, S.H, M.H, MP, Kapolres Garut Polda Jabar  AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K. M.I.K., ,Kepala Dinas Pertanahan Kab. Garut, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Intelkam Polres Garut, Kasat Reskrim, Peserta Jalan Sehat dan tamu undangan yang  seluruhnya berjumlah 500 orang.
Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa  maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka  memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional.
Dalam kegiatan Gerak Jalan Sehat tersebut dilepas oleh Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH.MH,MP, dan dilaksanakan Pembagian Sertifikat secara simbolis sejumlah 500 bidang.Selain itu kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa Hiburan dan Doorprice. (REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA