Adsense

Kadis Perikanan Kab.Lampura Hadiri Kegiatan "Sinkronisasi dan Harmonisasi Rencana Kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Penugasan Bidang Kelautan Dan Perikanan Tahun 2020”

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Pemerintah berupaya mewujudkan Sinergitas Program dan kegiatan antara Pemerintah Pusat dan Daerah guna tercapainya Efektivitas dan Efisiensi penggunaan anggaran pada Sektor Kelautan dan Perikanan Nasional, Hal tersebut diungkapkam oleh, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Utara, Sanny Lumi, usai menghadiri kegiatan dihotel Salak Padjajaran Bogor, rabu (23/10/2019) kemarin.
Kegiatan yang bertemakan "Sinkronisasi dan Harmonisasi Rencana Kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Penugasan Bidang Kelautan Dan Perikanan Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Pemerintah pusat diharapkan bisa menjadikan perpaduan Sinergitas antara Pemerintah pusat dan Daerah khususnya di Bidang Kelautan dan Perikanan.
Menurut Sanny, dalam pemaparan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Perencanaan Sidik Pratomo, mewakili Sekretaris Jenderal Kementerian Perikanan dan Kelautan RI, disebutkan, Pemerintah pusat berupaya mewujudkan Sinergitas Program dan kegiatan antara Pemerintah pusat dan Daerah, guna efisiensi dan efektivitas anggaran.
"Sejalan dengan Program tersebut, Dinas Perikanan Lampura berupaya agar usulan Program ditahun 2020 dapat diakomodir oleh Pemerintah pusat, dan bisa membawa kemajuan di Sektor Perikanan," ungkap Sanny Lumi, Kamis (24/10/2019) kemarin. (RIAN)***.

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA