Adsense

Kadisdik Kab.OKU Optimis, Mendikbud Dapat Membawa Perubahan dan Terobosan di Bidang Pendidikan

.

Baturaja, NUANSA POST
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Ogan Komering Ulu (OKU), Teddy Meilwansyah, S.STP, MM optimisnya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang baru Nadiem Makarim supaya dapat membawa perubahan dan membuat terobosan serta kemajuan di bidang pendidikan. 
            Mengingat latar belakang Nadiem yang erat dengan teknologi dari kalangan  swasta, berjiwa muda diyakini mampu memajukan pendidikan di Indonesia."Saya yakin dan sangat optimis beliau (Nadiem) bisa membikin terobosan pendidikan di Indonesia,Beliau bisa memberi terobosan karena beliau memang ahli. Latar belakang beliau yamg masih muda, ahli teknologi dan saya yakin bila  kalangan swasta masuk kedalam birokrasi akan banyak terobosan dan perbaikan birokrasi yang lebih efisien," kata ucap yeddy, saat dibincangi di kantornya, hari Rabu (30/10).
            Dikatakan Teddy, pihaknya pun berharap Nadiem mampu menciptakan terobosan baru didunia pendidikan di Indonesia Dan mampu merubah serta menciptakan sistem baru, agar perkembangan dunia dunia pendidikan di Indonesia lebih baik dan  lebih maju.  Pihaknya pun berharap Nadiem dapat memaksimalkan kemampuannya di bidang teknologi untuk memajukan metode pembelajaran saat ini."Kita berharap akan banyak perubahan dan kemajuan dibidang pendidikan di Indonesia," kataTeddy.
            Nadiem Makarim sebelumnya telah ditunjuk Jokowi menjadi mendikbud RI. Ia menyatakan bakal fokus dalam kurikulum dan kualitas guru..(asn)

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA