Adsense

Kapolres Ciamis Resmikan Acara Ciamis Youth Stage 2019

.


Ciamis, NUANSA POST
Minggu, (27/10/2019) pkl 16.00  s/d 17.30 WIB bertempat di Area Bilboard Alun-alun Ciamis telah dilaksanakan Pembukaan Kegiatan Ciamis Youth Stage/Panggung Pemuda Ciamis oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso,   S.H., S.I.K.,M.H. dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 dengan tema Pemuda Mandiri Membangun Negeri, sebagai penanggungjawab kegiatan  Fahmi G.Priono   (Ketua GMNI Kabupaten Ciamis) dalam acara tersebut dihadiri pula diantaranya, Kapolres Ciamis, Asda II Kab. Ciamis, Ketua KNPI Kab. Ciamis, Ketua dan perwakilan dari unsur mahasiswa eksternal (GMNI, HMI, PMII, IMM dan KAMMI Ciamis).
Kapolre Ciamis AKBP Bismo Tegih Prakoso  , S.H., S.I.K.,M.H. dalam sambutan nya, "Kegiatan Ciamis Youth Stage/Panggung Pemuda Ciamis yang dilaksanakan oleh elemen mahasiswa Kab. Ciamis merupakan kegiatan yang sangat positif, "ujarnya.
‘Mahasiswa sebagai masa depan bangsa Indonesia, tingkatkanlah minat belajar mencari ilmu dan jadikan agama sebagai pondasinya. Antara ilmu dan agama itu harus saling melengkapi karena bangsa yang kokoh adalah bangsa yang kaya dengan ilmu pengetahuan dan menjadikan agama sebagai pondasinya, "ujarnya.
            Sumpah pemuda merupakan salah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia dan dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya Negara Indonesia, sebagai mahasiswa dan sebagai pemuda Indonesia kita harus jadi pelopor dalam menciptakan situasi kamtibmas bangsa yang aman dan sejuk.Lakukan terus kegiatan-kegiatan yang positif sehingga dapat mendukung dalam pembangunan bangsa, khususnya membangun Kab. Ciamis, "tandasnya.
Sementara ditempat yang sama ASDA II Toto Marwoto mengatakan, " saya sangat mengapresiasi, khusus nya dari Pemkab. Ciamis dengam diadakan nya Ciamis Youth Stage Ini. ada suatu kolaborasi dan inisiasi dari kalangan pemuda khusus mahasiswa, yang mempresepsikan agar Ciamis lebih maju tentunya dari sudut perspektif tertentu, "katanya.
            “Jadi kita tidak butuh lagi yang namanya stick holder tetapi kita perlu yang namanya share holder. dimana para muda mudi dan mahasiswa harus mewujudkan dan merealisasikan kerja nyata, salah satunya dengan diadakan nya Ciamis Youth Stage ini, "pungkasnya.
Selanjutnya secara resmi Kapolres Ciamis membuka kegiatan Ciamis Youth Stage/Panggung Pemuda Ciamis dan dilanjutkan dengan kegiatan Pabrik Kata serta Orasi Pararel dari berbagai elemen mahasiswa Kab. Ciamis.
Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan lancar. dan dalam kegiatan tersebut diisi pula dengan kegiatan bhakti sosial seperti cek kesehatan, pengobatan gratis,  serta pemajangan produk produk UMKM. (GIAN)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA