Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Hadiri Pembukaan dan Tabligh Akbar Musda V PD Persis Kota Cirebon

.

Kota Cirebon, NUANSA POST
Minggu,  (27/10/2019) Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar  AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss menghadiri Pembukaan dan Tablig Akbar Musyawarah Daerah (Musda V) Pimpinan Daerah Persatuan Islam (Persis) Kota Cirebon bertempat di Mesjid Al Hikmah / Persis FC Harjamukti Jl.Ahmad Yani No.05 Kel.Larangan Kota Cirebon.
            Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol H.Munawan.SH, Ketua PW Persis Jawa Barat H.Iman Setiawan.SH, Ketua PD Persis Kota Cirebon Drs.H.Hamzah, Ketua PC Harjamukti H.Tatang Noor Saifullah S.Pd.I, Ketua Panita Musda V H.Akhmad Farikhi S.Kom, Ketua PD Persis Kuningan, Ketua PD Persis Majalengka, Perwakilan MUI, Perwakilan Muhammadiyah Kota Cirebon dan Jemaat Persis Kota Cirebon.
            Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jajaran Ormas Persis atas Penghargaan yang diberikan untuk membuka kegiatan Musda V ini.
            Kapolres Cirebon Kota mengatakan bahwa PERSIS merupakan Sebagai wadah atau media untuk Persatuan Umat Islam dan Pemersatu Bangsa.mudah - mudahan untuk kedepan nya hubungan silturahmi antara Persis / Ulama dengan Pemerintahan dan Polri  selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menyatakan bahwa peran Ulama dan Tokoh memiliki potensi yang luar biasa untuk memberikan perubahan yang lebih  baik untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik  Indonesia.
            Dengan Keimanan dan Ketaqwaan semoga semakin terjalin  Sinergritas dengan  koordinasi,  komunikasi yang  lebih baik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA