Adsense

Kapolres Sukabumi Polda Jabar Resmikan Marks Komando Satpol Air dan Markas Komando Polsek Pelabuhan Ratu

.

Sukabumi, NUANSA POST
Pada hari Selasa tanggal  22 Oktober 2019, Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Nasriadi  , S.H., S.I.K., M.H. meresmikan Markas komando Satpolair dan Markas komando  Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Polda Jabar.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi   S.I.K., Kompol Imam Rachman   , S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi. NY. Angela Nasriadi  , Para pejabat  Polres Sukabumi, Para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi, Danramil Palabuhanratu, Danposal TNI AL Palabuhanratu, Pimpinan Dinas/Instansi terkait,  Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi dan tokoh masyarakat dan nelayan Palabuhanratu.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa acara di awali dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh Kapolres Sukabumi Polds Jabar, di dampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi Ny. Angelia Nasriadi dan para pejabat Polres Sukabumi,  kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar.
Dalam sambutannya Kapolres Sukabumi menyatakan bahwa Pembangunan Mako Satpolair dan Mako Polsek Palabuhanratu ini membutuhkan suatu upaya yang cukup panjang dan dengan adanya Mako baru diharapkan kepada seluruh anggota Baik Satpolair dan Polsek Palabuhanratu dapat bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat.
Khusus untuk Satpol Air Mako ini dibangun di tempat keramaian sehingga masyarakat dapat  mengetahui bahwa ini  merupakan kantor Polisi, oleh sebab itu saya perintahkan anggota Satpol Air tidak hanya menangani pelayanan yang berkaitan dengan urusan laut tetapi pelayanan umum kepada masyarakatpun harus mampu menangani.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA