Adsense

Kapolsek Bilah Hilir Turun Langsung Menata Pekarangan Kantor

.

Labuhanbatu, NUANSA POST
Setelah pulang hunting berita, NUANSA POST melewati jalan kantor Polsek Bilah Hilir sekitar pukul 20.30 WIB, hari Minggu (20/10/2019). Meski waktu sudah malam, Kapolsek  IPTU Krisnat Idratno,SE, MH bersama anggotanya tampak sibuk menimbun halaman, yang katanya sedang melakukan penataraan agar kelihatan asri dan nyaman.
            IPTU Krisnat Idratno,SE,MH baru sekitar 2 bulan menjabat Kapolsek Bilah Hilir ini, yang tentus saja selain membenahi intern kantor baik anggotanya maupun mengenai administrasi, juga membenahi pekarangan kantor Mapolsek dan memperkenalkan kepada elemen masyarakat di wilayah hukum Kec.Bilah Hilir. “Ini sekedar menata pekarangan kantor, biar nanti turun hujan, kondisi lingkungan tidak becek. Juga tanaman yang sekarang kita tanam bisa segera tumbuh subur, yang nantina suasana kantor indah, asri dan nyaman,” ungkapnya.
            Dengan melakukan penataan pekakangan kantor Polsek Bilih Hilir ini, menurut IPTU Krisnat Idratno,SE,MH maka diharapkan akan menambah semangat anggotanya untuk melaksanakan tugasnya sebagai pengayom masyarakat.(ABEDNEGO SIMBOLON)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA