Adsense

Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung Polda Jabar Amankan TKP Kebakaran Kantor Sekretariat Paskibraka di Jln.Matraman Bandung

.

Bandung , NUANSA POST
Kantor Paskibra Kota Bandung, yang beralamat di Jalan Matraman, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, pada Selasa 22 Oktober 2019 dini hari tadi terbakar.
Kebakarannya terjadi sekira pukul 04.49 WIB. Tim petugas pemadam kebakaran Kota Bandung, langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan. "Objek yang terbakar Kantor Paskibra," ujar Kabid Pemadam Kota Bandung, A. Kurnia saat dihubungi.
Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.bahwa berdasarkan dari keterangan saksi kepada petugas pemadam, api tiba-tiba terlihat dari dalam kantor. Kemudian api membesar dan merambat ke ruangan kantor Paskibra lainya."Kita turunkan tiga unit pancar dan dua unit rescue," ucapnya.
Setelah api berhasil padam, petugas  Damkar lakukan pendinginan guna antisipasi api menyala kembali. Belum diketahui berapa luas lahan yang terbakar. Jumlah kerugian pun masih dalam penghitungan. "Untuk penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," pungkasnya.
Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Jefridja   yang berada di TKP kebakaran mengatakan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, dan kerugian materi belum dapat di perkirakan.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA