Adsense

Kecelakaan Maut di Lintas Sumatera Telan Korban Warga Kotabumi

.

Lampung Selatan-NUANSA POST
Kecelakaan Lalu lintas Terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 20-21 Desa Tarahan Kecamatan Ketibung Kabupaten Lampung Selatan, minggu (27/10/2019).
Kecelakaan terjadi antara Truck Mitsubishi cold disel warna kuning dengan No pol BE 9037 NE dengan sebuah Sepeda Motor jenis Yamaha N Max dengan Nopol. BE 2576 ABL serta Sepeda motorJenis Honda Beat No. Pol. Tidak terpasang (Ptofit).
Akibat Kecelakaan ini 6 ( enam ) orang menjadi Korban dengan rincian 3 (tiga) orang MD di TKP, 1 (satu) orang MD dalam perjalanan di RS, 1 ( satu) orang Luka Berat 1 (satu) orang Luka Ringan.
Adapun pengemudi Truck Cold Diesel atas Nama Fiki Ariyanto, 22 Tahun merupakan warga Dusun V Rt/Rw 002/003 Desa Sidomakmur Kecamatan Melinting Kabupaten Lampung Timur beserta rekanya Aldi 18 Tahun merupakan warga Desa Putuk Sari Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Mengalami Luka Berat.
Sedangkan korban pengendara Sepeda Motor Jenis N.MAX dengan Nopol BE 2475 ABL atas Nama Jufebri Mas yang merupakan warga Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.
Adapun Korban lainya yang merupakan satu Keluarga Jufebri antaranya Santiah 35 th,Dini Pratiwi 4 th dan Dino Framdan 8 Tahun yang merupakan Istri dan Kedua anak dari Korban Jufebri.
Sedangkan Korban lainya Jaidin 38 Tahun merupakan warga Jalan Airan I Dusun I Rt/Rw 002/001 Desa Way Hui Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,  Tidak mengalami luka berarti.
Kecelakaan di akibatkan truck cold disel No.pol BE 9037 NE  berjalan dari arah Bakau Heni menuju arah Bandar Lampung, berjalan dengan kecepatan tinggi berjalan di lajur sebelah kanan sesampainya di TKP pengemudi Truck tidak dapat menguasai laju kendaanya dan menabrak Sepeda Motor Yamaha N MAX No.pol. BE 2475 ABL yang di kendarai oleh Korban Jufebri dan Keluarganya, kemudian Truck Cold Diesel terbalik dan menabrak Honda Beat warna putih yang berjalan bersamaan dari arah Bandar Lampung menuju arah Bakau Huni.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA