Adsense

Ketua DPRD Kab.Bengkalis Khairul Umam "Pemuda Indonesia Harapan Bangsa dan Negara"

.



Bengkalis, NUANSA POST
Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke – 91 di Bengkalis yang dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis, Senin 28 Oktober 2019. Dengan mengangkat tema “Bersatu Kita Maju” Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.
            Di hadapan seluruh tamu undangan dan peserta upacara Amril Mukminin membacakan pidato tertulis dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.
“Tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemuda lah Indonesia bisa lebih maju. Pemuda untuk Indonesia maju ada pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia”, Katanya.
Lanjutnya, Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primordial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa, maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik.
“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkan ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia”, Ucapnya lagi.
Ketua DPRD H. Khairul Umam pada kesempatan itu mengucapkan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda, harapannya seperti yang disampaikan oleh Menpora bahwa pemuda Indonesia merupakan masa depan bangsa dan negara sehingga pemuda diharapkan mampu berkreasi, berinovasi, berkreativitas sehingga dapat bersaing di kancah dunia.
“Semangat Pemuda Indonesia, jadikan perkembangan teknologi informasi sebagai wadah meningkatkan pengetahuan dan pengembangan diri, jangan sampai pesatnya teknologi berpengaruh negatif sehingga merusak diri, bangsa, dan agama”, Ujar H. Khairul Umam.
Hadir dalam upacara, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Ketua Pengadilan Negeri Khairiyah Roihan, Ketua LAMR Zainuddin Yusuf, Ketua KNPI Irmi Syakip Arsalan, Ketua TP PKK Kasmarni Amril, Sekretaris DPRD Radius Akima, Kabag Humas dan Protokoler Setwan Dr. H. Muhammad Nasir, Kabag Persidangan Setwan Sumarhadi, Kabag Umum Setwan Samiran, Kabag Keuangan Setwan Safaruddin, serta tamu undangan lainnya. (AMIRUDIN/ HUMAS DPRD/ADV)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA