Adsense

Kodim 0412 Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun 2019

.

Lampung Utara- NUANSA POST
Komando Distrik Militer 0412 Lampung Utara Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91 yang di Gelar di Markas Kodim Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara(RPN) Kelurahan Kelapa Tuju Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,senin (28/10/2019).
Bertindak selaku Inspektur Upacara Perwira Penghubung(Pabung)Tulang Bawang Barat  Mayor  Inf A. Sunarya yang di ikuti Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0412, Seluruh Perwira Staf Kodim serta Jajaran Perwira Minved dan di ikuti Para Perwira, Bintara dan Tamtama, Asn Sejajaran.
Upacara berlangsung dengan Para Petugas, selaku Komandan Upacara ( DAN UP) Danramil 412-06 Sungkai Utara Kapten Inf  Syamsuardi dan Perwira Upacara (PA UP) Pasi Log Lettu inf Ali Sutanto, dan Petugas Pembaca Pembukaan UUD 1945 Batuud Koramil 412-02/Sungkai Selatan, Pembaca  Sumpah pemuda Serda Sirwan, Pembawa Acara PNS Puji, Bertindak selaku Pengibar bendera Anggota Koramil Sungkai Selatan serta di akhiri pembacaan Doa oleh PNS Sujatmiko.
Dalam Amanatnya, Menteri Pemuda dan Olahraga yang di bacakan oleh Inspektur Upacara" Ass, Wr, Wb, Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah Yang maha Kuasa sehingga kita dapat mengikuti upacara hari Sumpah Pemuda yang ke 91" Kami sampaikan  terima kasih setinggi2nya kepada para tokoh sumpah pemuda yang telah mempelopori hari sumpah pemuda, bahwa dengan persatuan kita dapat meweujudkan kemerdekaan bangsa, Paparnya.
" Harapan Kita Semua" Peran pemuda dapat bersaing tentunya hal positip pemuda adalah harapan bangsa kedepan muncul pemuda yang kokoh dalam menghadapi persaingan dunia,Tapi bagaimana dengan pemuda merespon menghargai keluhuran sebelumnya menuju persatuan dan kesatuan bangsa Wahai pemuda Indonesia bangsa menunggu mu semangat para pemuda dalam ikut membangun dunia, ikut serta berpatisipasi membangun Bangsa dan Negara, pungkasnya.(RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA