Adsense

Lurah Tanjung Seneng Sambangi Sekretariat DPC AWPI dan Kantor Redaksi SKH Gerbang Sumatera

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Terkait Pemberitaan Larangan Watawan membawa peralatan Electronik Hp dalam ruang kerjanya saat para pewarta berkunjung hendak melakukan Tugas jurnalisnya di Kelurahan Tanjung Seneng Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,senin (23/10/2019).
Pemerintahan Kelurahan Tanjung Seneng yang Langsung di Lakukan oleh Sutedjo menyambangi sekretariat DPC AWPI Lampung Utara, sekaligus Redaksi Surat Kabar Harian (SKH) Gerbang Sumatera, Guna bersilaturahmi dan menyampaikan Permintaan Maafnya atas insiden yang telah membuat kalangan Jurnalis Geram dan sempat menyampaikan surat pernyataan Somasinya kepada Pemerintah Daerah melalui Satuan Kerja terkait.
Kedatangan Lurah Tanjung Seneng di sambut Langsung oleh Deferi Zan, selaku Ketua AWPI dan Pimpinan umum Redaksi GS di dampingi para awak media yang tergabung di dalamnya.
Dalam kunjunganya Sutedjo menyampaikan Permintaan maafnya secara langsung kepada para awak media atas insiden yang terjadi beberapa waktu lalu" Saya selaku Lurah dan seluruh Staf menyampikan permohonan maaf kepada Rekan-rekan media atas sikap dan prilaku tak terpuji kami terhadap rekan pewarta yang sedang menjalankan tugas jurnalisnya pada kunjungan ke Kantor kami, paparnya.
Tambahnya lagi" Kamipun berharap kepada rekan-rekan awak media agar bisa terus bersinergi kepada pemerintah daerah, khususnya di kelurahan Tanjung Seneng, tuturnya.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA