Adsense

MAN 2 Ciamis Sabet 2 Piala Sekaligus di Kompetisi Turnamen Voli Kapolres Cup 2019 Team Putera Juara 1

.

Ciamis,NUANSA POST
Penutupan Final Open Turnamen Voli Kapolres Cup 2019 resmi ditutup Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso. Pertandingan digelar di di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) pada hari Sabtu (19/10/ 2019). MAN 2 Ciamis sukses menyabet 2 piala sekaligus. yang pertama adalah Juara 1 dari Tim Putera, dan Runner Up untuk Tim Puteri.
Pada babak final, tim voli putera MAN 2 Ciamis menang telak atas lawannya yakni tim SMKN 1 Ciamis dengan skor 3-1. Sementara untuk Tim puterinya harus mengakui ketangguhan Tim Puteri SMA N 1 Cisaga dibabak final dengan skor 3-0. Masing masing tim mendaptkan tropi kejuaraan dan tropi bergilir serta uang pembinaan.
Pelatih Tim Voli MAN 2 Ciamis Aar Irwan Hakim, M. Pd mengaku gembira atas prestasi yang ditorehhkan oleh kedua timnnya. Pihaknya menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan semua pihak sehingga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan MAN 2 Ciamis , "Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas pencapaian ini semua, walaupun diawal perjalanan ini sangat sengit. dan untuk Tim puteri kami harus puas dengan posisi runner up. ini berkat kerja keras kami dalam hal latihan yang sangat keras, "ujarnya.
“Kami berharap prestasi ini bisa dipertahankan untuk tahun-tahun ke depan dan bisa memotivasi seluruh atlet bola voli MAN 2 Ciamis untuk lebih berprestasi lagi, "pungkasnya. (GIAN SUGIANTO)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA