Adsense

Melalui Medsos, Gubernur Riau Drs.H Syamsuar,M.Si Ucapkan Terima Kasih Kepada Mahasiswa Riau Yang Berdemontrasi

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Sebagai pemimpin yang arif dan bijaksana sudah tentu selalu berlapang dada dalam merespon dan menyikapi aspirasi yang disampaikan masyarakatnya, sikap tenang,sabar,responsif dan mengedepankan Solusi serta sikap menghargai aspirasi masyarakat seperti itu tergambar dari sosok orang nomor satu pemimpin Riau saat ini Drs.H Syamsuar,M.Si.
Selain itu dia juga mengerti dan bijak menggunakan Media Sosial (Medsos) yang saat ini menjadi trens masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi."Sehingga melaluai Setatus Akun Facebooknya Drs H Syamsuar selalu memberikan informasi-informasi yang bermakna supaya dapat di serap masyarakatnya.
Kali ini Drs. H Syamsuar,M.Si tayangkan setatus di Facebooknya ucapan Terimakasih buat adik-adik mahasiswa yang kemarin telah menyampaikan aspirasinya dengan penuh semangat, kreatif, yang paling terpenting berlangsung aman, damai, dan tertib."Serunya.
            Saya telah mencatat beberapa aspirasi tentang isu-isu krusial yang menjadi perwakilan suara dari kehendak segenap masyarakat Riau."  Saya juga sempat membaca beberapa poster aksi yang lucu-lucu. Ini semakin menunjukkan seni dan kreatifitas berdemokrasi dalam aksi demonstrasi damai." Terlebih membanggakan adalah setelah aksi demo, adik-adik mahasiswa juga melakukan aksi bersih-bersih." Pujinya.
            Terimakasih pada aparat yang telah mengawal dengan baik dan sekali lagi terimakasih buat adik-adik mahasiswa sudah menyalurkan aspirasi dengan menjaga damai Riau kita." Demo silahkan, kuliah jangan dilupakan."Himbaunya.

Penulis: Syaipul Bahri
Sumber: FB Drs.H Syamsuar,M.Si.

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA