Adsense

Pembukaan Pekan Olahraga Politeknik Negeri Bengkalis

.

Bengkalis, NUANSA POST
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Bengkalis bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga berkolaborasi melaksanakan Pekan Olahraga Politeknik Negeri Bengkalis (PorPolbeng). Kegiatan ini dilaksanakan dalam minggu Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM). Dalam hal ini, terdapat beberapa cabang olahraga yang di pertandingkan antara lain sepak bola, catur, takraw, voly, lari 100m.
             Kegiatan dibuka di Stadion Muhammad Ali Jln.Air Putih kabupaten Bengakalis.Kegiatan ini diselenggarakan untuk mencari bibit baru yang akan di utus di Porseni tingkat Nasional.
Dalam acara pembukaan, Presma BEM Polbeng berkesempatan memberi ucapan pertama kali mewakili Ketua Pelaksana yang berhalangan hadir.
Wakil direktur tiga Politeknik Negeri Bengkalis Teguh Widodo yang membuka acara PorPolbeng menyampaikan ucapan selamat kepada setiap kontingen yang bertanding mewakili tiap jurusan."Para peserta yang mengikuti pertandingan akan di pantau terus, dan setiap pemenang dari tiap tiap cabor akan diutus untuk mewakili Polbeng dalam tingkat Porseni" jelas Teguh.
Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) merupakan satu minggu khusus yang di sediakan untuk mahasiswa di sela waktu perkuliahan. PKM ini juga diselenggarakan  dalam rangka mengembangkan karakter bagi mahasiswa yang mengarah ke prestasi mahasiswa. (AMIRUDIN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA