Adsense

Pemdes Negeri Lama Seberang Terapkan Dana Desa Untuk Kegiatan Pembangunan Infrastruktur

.

Labuhanbatu, NUANSA POST
Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemdes Negeri Lama Seberang di Kec.Bilah Hilir berupa rabat beton jalan pemukiman berlokasi di Dusun Purwosari sepanjang 200 meter, lebar 2,5 meter dan 0,2 meter telah selesai dikerjakan secara swakelola. Sumber anggarannya berasal dari  pemerintahan pusat melalui program Dana Desa (DD) Tahun 2019 senilai Rp.169.618.500. Pembangunan rabat beton ini disambut baik warga masyarakat karena besar menfaatnya terutama pada musim hujan biasanya berlumpur dan becek.
            Kepala Desa Negeri Lama Seberang A.Akyar Ritonga kepada NUANSA POST mengungkapkan, bahwa pihaknya atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang tela mengucurkan bantuan dana untuk kegiatan pembangunan di desanya, termasuk pembangunan rabat beton di Dusun Purwosari.
            “Penggunaan bantuan Dana Desa yang kami terima, langsung kita terapkan untuk kegiatan pembangunan insfrastuktur, termasuk rabat beton di Dusun Purwosari. Kami berharap kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat kegiatan pembangunan rabat beton ini agar bertahan lama, hingga dinikmati untuk kelancaran transportasi dan kesejahteraan masyarakat,”pungkas A Akyar Ritongan. (ABEDNEGO SIMBOLON)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA