Adsense

Polres Banjar Polda Jabar Laksanakan Launching Program Citanduy

.

Kota Banjar, NUANSA POST
Jumat (4/10/2019) pagi, bertempat di Lapangan Upacara Polres Banjar telah di laksanakan Upacara Launching Program Citanduy yang di gagas oleh Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Yulian Perdana   S.I.K.
Launching Program Citanduy dilaksanakan dalam kegiatan upacara dengan Inspektur Upacara Walikota Banjar, Hj. Ade UU Sukaesih dan Kapolres Banjar. Dengan di hadiri oleh Kadisdik Kota Banjar, Dandim 0613 Ciamis yang di wakili Danramil Banjar,  Danyon 323 BP Banjar, Dansubdenpom, Kadishub. Kota Banjar, Kadinkes Kota Banjar,  Kadis PU Kota Banjar, Kadis Kesbang Pemda Kota Banjar, pengurus PMII, HMI dan IPNU Kota Banjar, Pengurus Paguyuban Motor Kota Banjar, dan para guru, Komite Sekolah dan Pelatih Paskibra Kota Banjar.
Sedangkan peserta upacara launching ini terdiri dari 1 peleton TNI, 1 peleton Dalmas Polres Banjar, 1 peleton Lantas Polres Banjar, 1 peleton Serse Intel Polres Banjar, dan 3 peleton pelajar/siswa.
            Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan Program Citanduy di sekolah bertujuan agar remaja dan pemuda menjadi pelopor cinta dan setia kepada NKRI dan Pancasila, anti narkoba dan antisosial serta tertib dan beretika dalam berkendaraan di jalan raya,  sedangkan sasaran Program Citanduy adalah pelajar, remaja, dan pemuda.
Dalam kegiatan launching juga diberikan penghargaan kepada sekolah, warga dan siswa yang dinilai telah berjasa dan membantu  atas  pelaksanaan Program Citanduy yaitu diberikan kepada guru SMA 1, SMA 2, SMK 1, SMK 2, SMK Bhakti Kencana Kota Banjar, Instruktur Polisi Cilik  Polres Banjar, Juara cerdas cermat tingkat Provinsi yaitu SMK 2 Kota Banjar serta Ibu-ibu yang tertib berlalu lintas.(ADE BACHTIAR ALIF/ REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA