Adsense

Polres Indramayu Polda Jabar Amankan Kegiatan Aksi Teatrikal dan Mimbar Bebsa Oleh Persatuan Masyarakat Anti Korupsi

.

Indramayu, NUANSA POST
Senin (28/10/2019) bertempat di Tugu Perjuangan Kab. Indramayu telah dilaksanakan Pengamanan Kegiatan Aksi Teatrikal Dan Mimbar Bebas oleh Persatuan Masyarakat Anti Korupsi (PERMAK).
Dimana rangkaian kegiatan dalam aksi tersebut, yaitu penyampaian orasi oleh Ketua PERMAK, pembacaan puisi dan teatrikal mahasiswa, serta penandatangan petisi anti korupsi oleh massa aksi.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa  pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Bendi Ujianto  , S.H, di dampingi Kasat Sabhara, Kapolsek Zona 1, Perwira Staf Polres Indramayu sebagai Pamendal/Padal.
Adapun pernyataan sikap dalam aksi tersebut adalah mendukung langkah KPK membongkar gurita korupsi di Kab. Indramayu, tuntaskan kasus suap proyek sampai kepada aliran dana, penerima uang dan master mind dari operasi korup di Indramayu.
Kekuatan Personel yang melaksanakan pengamanan terdiri dari Personel Polri Gabungan Polres Indramayu dan Polsek Jajaran dengan jumlah personel yang di libatkan sejumlah 231 Personel.  (REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA