Adsense

Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Pengamann Tasyakur Ponpes Al Quran Syafi;iyyah Ke 29 dan Haul KH. Abdullah Syafti Ke-34

.

Sukabumi, NUANSA POST
Pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2019  bertempat di Halaman Pondok pesantren Asyafi'iyah Pulo Air - Sukalarang - Sukabumi, telah dilaksanakan  Kesiapan dan TWG (Tactical Wall Games) Pengamanan Tasyakur Ponpes al-Quran Syafi'iyah ke-29 dan Haul KH. ABDULLAH SYAFI'I Ke-34.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.KN bahwa jumlah personel  pengamanan sebanyak 184 personel dengan rincian  Polres Sukabumi Kota: 144 Personel,   Kodim 0607 Sukabumi  10 Personel dan Dishub 30 Personel.
Arahan / APP  dari perwira pengendali, Agar Seluruh personel yang terlibat Pengaman tidak membawa dan mengunakan Senjata Apidan bagi  Personel  yang terploting harus tahu tugas dan tanggung jawabnya, jika  ada kejadian agar melaporkan kepada Perwira pengendali.
            Selalu kedepankan persuasif dengan S4 ( Senyum, sapa, salam, dan Santun ), selalu waspada dan lakukan  Body system. (REDI MULYADI/JAELANI ALAM/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA