Adsense

Polsek Tawang Laksanakan Giat Pembina Upacara di SMK Periwatas Kota Tasikmalaya

.

Tasikmalaya, NUANSA POST
Pada hari Senin (7/10/2029) pukul 07.30 WIB,Bhabinkamtibmas Kel.Empangsari AIPTU Pipin menjadi pembina upacara bendera di SMK Pariwatas Kota Tasikmalaya Jln.A Yani Kel.Lengkongsari Kec.Tawang. Peserta upacara bendera Kepala SMK Pariwaras Drs.Suyudi, para guru beserta staf TU dan 315 siswa-siswi, juga dihadiri Bhabinkamtibmas Lengkongsari Bripka Ruli Wiliyansyah,S.Kom
Selaku Pembina Upacara , AIPTU Pipin menyampaikan Amanat Kapolda Jabar antara lain :
1.Ucapan terimakasih kepada kalangan Pendidik dari Tingkat Provinsi, perwakilan Kab/ kota sampai kepada Kepala Sekolah SMA dan SMK  beserta Bapak Ibu dan Staf atas kesempatan yang diberikan menjadi Pembina Upacara.
2. Tugas Siswa-Siswi adalah belajar dan belajar dan Pelajar
3.Peserta didik tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang tidak jelas dan harus mampu berpikir nilai manfaat dari suatu berita (ajakan)
4. Ajakan Demo atau perbuatan anarkis lainya adalah Hoax yang wajib ditolak dan cukup sampai di dipertimbangkan tidak untuk di sebarkan.
5.Demikian kepada Guru guru dan Kepala Sekolah/Madrasah untuk tetap melaksanakan kegiatan Belajar Mengajar  (KBM) awasi jangan ada peserta didik yang mengikuti Giat Unjuk Rasa / Demo terlebih simpatisan atau mendukung.
6.Segera koordinasi dan komunikasi dengan pihak Kepolisian apabila patut diduga ada hal hal yang menggangu kondusifitas keamanan terlebih menjelang Pelantikan Presiden dan Wapres 20 Oktober 2019.
            Hasil yang ingin dicapai, menurut Kapolsek Tawang IPTU E.Kosasih,SH MH melalui Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota IPTU Nurrozi,SE antara lain
1.Peserta Didik dan Guru focus Kegiatan belajar mengajar (KBM).
2.Dengan pengawasan  Kepala Sekolah Sekolah  Guru - guru agar peserta didik tidak mengikuti demo apalagi menjadi partisipan atau pendukung.
3. Seleksi dalam menerima Informasi (tidak mudah percaya sebelum di cek kebenarannya dan tidak mudah menyebarkan terlebih yang memprovokasi dan mengganggu keamanan dan kenyamanan)
4.Memelihara dan menanamkan Sikap dan Jiwa Disiplin dan kebersamaan
serta saling menjaga dan mengingatkan
5.Tidak ikut ikutan Poltik Praktis melainkan fokus Mensukseskan dan wujudkan untuk  mencapai Cita cita  Indonesia Maju dan NKRI harga mati. (ADE BAHTIAR ALIF/ LUKMAN NUGRAHA,SP/ HUMAS POLRES)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA