Adsense

PT Socfino Bagikan Sembako Kepada Warga Dusun Bom Desa Negeri Lama Seberang

.

Labuhanbatu, NUANSA POST
Pada hari Jum’at (11/10/2019)  pukul 14.00 WIB, Staf PT.Socfindo membagikan sembako kepada warga sekitar kebun di Desa Negeri Lama Seberang Kec.Bilah Hilir sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat. Hal itu disampaikan Manager PT Socfinso Ir.Joni Makri Sitepu kepada NUANSA POST.
            Dalam kata sambutannya kepada warga, Ir.Joni Ahya Sitepu mengaku bahwa dirinya baru beberapa bulan bertugas di sana, dan dia berkomitmen untuk memperhatikan warga masyarakat di sekitar kebun.”Kalau hari ini, kami memberikan bantuan sembako kepada warga Dusun nanti tiap bulannya akan memberikan sembako kepada warga dusun lain di Bom Desa Negeri Lama Seberang,”ujarnya.
            Kepala Desa Negeri Lama Seberang A.Akyar Ritonga didmpingi Kepala Dusun Bom atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT Socfindo yang telah peduli dengan memberikan sembako.”Semoga saja kominten tadi yang akan memberikan bantuan sembako kepada warga dusun lain di desa kami terwujud, dan kami sangat mendukungnya, “ujar kepala desa. (ABEDNEGO SIMBOLON)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA