Adsense

Selamat Datang dan Selamat Bertugas “AKBP Sigit Adiwuryanto Sik.MH di Mapolres Kabupaten Bengkalis”

.

Bengkalis, NUANSA POST
Bertempat di halaman Mapolres Bengkalis Riau telah diadakan acara pisah sambut Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto   SIK.MH  dengan AKBP Sigit Adiwuryanto   SIK.MH sebagai Kapolres Bengkalis  yang baru menjabat di Mapolres Bengkalis. Turut hadir di dalam acara segenap jajaran Mapolres Bengkalis, sabtu (5/10/2019).
Cuaca pagi hari itu mendung disertai dengan hembusan angina sepoi-sepoi Kapolres baru AKBP SIGIT ADIWURYANTO SIK.MH di damping AKBP YUSUF RAHMANTO SIK.MH Mapolres: tradisi adat ketimuran  Kapolres Bengkalis mempersiapkan groub kompang dengan taburan yang begitu menakjubkan menyambut Kapolres baru . sekaligus dilanjutkan acara tepung- tawar oleh sesepuh warga bengkalis.
            Tarian putri-putri dari binaan Mapolres Bengkalis selanjutnya diadakan acara bersalam- salaman kepada segenap jajaran anggota Mapolres Bengkalis di damping oleh AKBP Yusuf Rahmanto   SIK.MH . Kemudian AKBP Yusuf Rahmanto   SIK.MH. dalam penyampiannya mutasi adalah alih fungsi tugas yang telah di terimanya tongkat estapet telah beralih kepada AKBP SIGIT ADIWURYANTO SIK.MH pernah menjabat sebelumnya di Mapolres Rohil segala sesuatu didalam tugas diserahkan kepada yang baru. Kepada seluruh staf karyawan dan karyawati Polres Bengkalis agar dapat bekerja dengan sesungguh hati berdedikasi tinggi disertai dengan keikhlasan.
Yusuf rahmanto memohon maaf jika ada sikap prilaku baik secara kedinasan dan pribadi agar dapat diterima rekan-rekan sekalian yusuf diberi tugas ditempat yang baru di Polresta Riau   doa restu yang tulus dari seluruh rekan di ucapkan terimakasih.
Polri siap ditugaskan di seluruh tempat pengabdian kepada bangsa dan negara. Imbuhnya lagi apa yang telah diberikan kepadanya dalam hal kegiatan untuk lancarnya tugas  di daerah ini juga dapat diberikan kepada Kapolres yang baru berdedikasilah kepada semua handai taulan dengan harapan mencerminkan yang lebih baik di masa depan.
            AKBP Sigir Adiwuryanto , SIK. MH dalam sambutannya selamat jalan buat pak Yusuf beserta keluarga ucapan terimakasih kepada beliau yang telah banyak berbuat mengisi pondasi yang kokoh di dalam Polres Bengkalis dan telah banyak berbuat untuk melaksanakan tugas bersama staf dan karyawan dan karyawati kebersamaan tersebut menciptakan ketertiban dan suksesnya tugas –tugas di Polres ini beliau mengharap bertugas di Polres Bengkalis mendapat dukungan yang sama untuk kelancaran tugas supaya kita kedepan mencapai tugas kedepannya lebih baik sekaligus mengharap dukungan semua pihak dan beliau juga mengingatkan pada segenap jajaran Polres Bengkalis serta lapisan masyarakat jangan main-main dengan narkoba khusus buat pak yusuf selamat bertugas di tempat yang baru.(AMIRUDIN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA