Adsense

Tes Urine Bagi Bintara yang Baru Masuk Satuan Kodim 0412/LU

.


Lampung Utara, NUANSA POST
Sebanyak 24 Personil Bintara sebagai anggota baru pada Kodim 0412 mendapatkan Tes pengecekan Urine oleh Unit Intel Kodim setempat, bertempat di Kantor Unit Intel Kodim 0412/ LU, di Jalan Mayor Jenderal Alamsyah Ratu Prawira Negara (RPN) Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan  Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,selasa (30/10/2019).
            Kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan Personil yang akan bertugas di Kodim 0412 dan langsung di awasi oleh Plh Pasi Intel Dim Kapten Inf Suroto, Plh Dan Unit Intel Dim Peltu Abriyanto, Batih Intel Dim 0412/LU, Serka Sutikno, Ba Intel Dim 0412/LU, Serda Gusyat, Asn Afriwansyah beserta Anggota Unit Intel Dim Serka Rudi hartono, Prov Dim Serda Abdi Bandioko dan Kopda Supriadi.
Dalam pengarahan Plh Pasi Intel menyampaikan" Assalamualaikum wr wb selamat siang, salam sejahtera bagi kita semua, bahwa kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0412 dalam rangka pengamanan personil" apa lagi anggota yang baru masuk satuan tugas Kodim 0412, paparnya.
            "Selanjutnya untuk anggota yang baru masuk Kodim , apabila memiliki Kendaraan Ran 2 dan Ran 4 agar dapat melengkapi surat menyurat kendaraan baik STNK maupun SIM Pribadi dan SIM Dinas karena untuk keamanan personil yang baru bilamana berkendaraan dijalan Raya, Pungkas Pasi Intel. (RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA