Adsense

Tingkatkan Kualitas, SMAN 1 Baregbeg Adakan Bimtek Penguatan Kurtilas

.

Ciamis, NUANSA POST
SMAN 1 Baregbeg beserta Cabang Dinas Pendidikan wilayah XIII menggelar bimbingan teknis penguatan Kurikulum 2013 dan fokus peningkatan hasil UN untuk Jawa Barat Juara lahir dan Bathin. Dibuka oleh Kepala Cabang Dinas wilayah XIII  Herry Pansila, hari Kamis (24/10/19)
Bimtek K 13 yang dilaksanakan selama 4 hari (24-27 November) ini diikuti 40 Peserta diaula SMAN 1 Beregbeg Ciamis dengan nara sumber dari GTK Jabar, Dedi Darmadi.
Kepsek SMAN 1 Beregbeg Ciamis, Dr Endang Mulyadi mengatakan bahwa  kegiatan ini bertujuan mengembangkan kompetensi guru dalam bentuk peningkatan pemahaman kurikulum, keterampilan dalam proses dan hasil pembelajaran dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik, Muaranya tentu akan meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. Ini merupakan kegiatan Bimtek perdana di SMA N 1 Baeregbeg, dengan diadakan nya kegiatan ini diharapkan kompetensi para pembingbing bisa lebih baik lagi, "pungkasnya.
Sementara salah satu peserta Bimtek Evi Kurniasari menyampaikan,   sangat bermanfaat sekali, terutama saya adalah guru bagian konseling.” Jadi di kegiatan ini kami mendapat pencerahan bagaimana langkah baiknya menghadapi murid, menata RPP, silabus dan lain sebagainya. Hapan saya Bimtek ini bisa memotovasi seluruh elemen supaya lebih baik lagi, "pungkasnya. (GIAN SUGIANTO)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA