Adsense

Wakapolda Jabar: “Bersyukur Kepada Allah SWT Ddijadikan Motivasi Untuk Selalu Melakukan Ibadah dan Muamallah Yang Terbaik”

.

Bandung, NUANSA POST
Kamis (24/10/2019) bertempat di Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung berlangsung kegiatan Pembinaan Mental Agama Islam (Binrohtal).
Kegiatan diawali dengan pembacaan  Alquran Surat Yaasin berjamaah, Dzikir Asmaul Husnab. Tausiyah/ceramah agama disampaikan oleh Ustadz KH. Drs. Nana Suryatna, MA, Ketua MUI Kab. Purwakarta dan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Purwakarta.
Binrohtal ini diikuti oleh Waka Polda Jabar   Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., pejabat utama Polda Jabar, anggota dan ASN Polda Jabar yamg beragama Islam.
Dalam tausiyahnya Ustadz KH. Drs. Nana Suryatna, MA, menuturkan kewajiban untuk bersyukur kepada Allah, S.W.T., atas nikmat yang telah diberikan kepada umatnya.
Langkah-langkah dalam bersyukur kepada Allah, S.W.T., diantaranya adalah Dzikrul mun'im, selalu ingat kepada zat yang telah menciptakan manusia, mengagungkan agama Allah, S.W.T., (Hukum wajib, sunah, haram, subhat dan makruh) dan yang terakhir memelihara ibadah dan muamalah. Bersyukur kepada Allah, S.W.T., untuk dijadikan motivasi agar  selalu melakukan (Ibadah dan muamalah) yang terbaik.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA