Adsense

Anggota Satlantas Polres Bogor Polda Jabar Bantu Proses Persalinan Warga

.


Bogor, NUANSA POST
Anggota Sat Lantas Polres Bogor Polda Jabar membantu proses persalinan warga pada aaat One Way pada hari minggu (01/12/ 2019). Tepatnya Pukulnya 10.40 WIB mobil yang dikendarai oleh sdr. KIKI, 35 tahun warga Citeko Puncak,  hendak membawa istrinya sdri. DEWI yang akan melakukan persalinan,  pada saat itu situasi di Jalur Puncak sedang berlangsung One Way arah Atas /(Jakarta menuju Puncak) sehingga kendaraan yang membawa sdri dewi tidak dapat mengarah untuk turun menuju RSUD Ciawi.                 
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa setelah  mengetahui adanya informasi bahwa ada warga yang membutuhkan bantuan Polisi tersebut, Kanit Turjawali Sat Polres Bogor Ipda Danny Sutarman., S. Tr. K beserta anggota satlantas berinisiatif untuk membantu mengawal sdri. DEWI untuk membawa  ke RSUD Ciawi.              
Sekitar jam 11.20 wib Sdr.Dewi bersama anggota Polisi yang membantu  tiba di RSUD dan langsung  dilakukan penanganan medis oleh pihak RSUD Ciawi. (REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA