Adsense

Bupati Amril Mukminin Lantik Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis:

.

Bengkalis, NUANSA POST
Saat melantik sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menekankan kepada seluruh Pejabat untuk meningkatkan kompetensi dalam menjalankan tugas pemerintahan.
Selain itu, dia juga menginginkan semua Aparatur Sipil Negara di Bengkalis untuk membangun budaya saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran.
“Indikator kesuksesan hidup adalah membangun budaya saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran. Kita semua harus dapat membangun suasana kekeluargaan serta menjalin kebersamaan. Selain itu, ASN juga harus mampu berkoordinasi dan bekerja bersama dalam satu teamwork sesuai dengan koridor aturan yang berlaku, setiap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas harus dicarikan solusi secara bijak, tanpa harus saling menyalahkan,” pesannya.
Bupati Bengkalis juga berpesan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang diambil sumpah agar mampu menjadi motivator, juga menjadi inspirator serta menjadi mediator dan memberdayakan karyawan agar merasa dilibatkan, tidak merasa disisihkan.
“Ingatlah bahwa keberhasilan dan kesuksesan kerja seorang pimpinan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan. Ini perlu menjadi perhatian semua pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.
Adapun 17 Pejabat Administrator yang dilantik adalah :
1. Acil Esyno, Camat Bandar Laksamana.
2. Sudadi, Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Bengkalis.
3. Supardi, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.
4. Afrizal, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis.
5. Tarmizi, Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis
6. Syahiddallah, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.
7. Muhammad Nasir, Kepala Bidang Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis.
8. Fadhlan Fuad Daulay, Kepala Bidang Sarana dan Logistik Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bengkalis.
9. Zamri, Kepala Bidang Pendataan dan Pendaftaran Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.
10. Syahruddin, Kepala Bidang Penagihan dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.
11. Achyan, Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.
12. Suhaimi, Kepala Bidang Pengembangan Industri Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis.
13. Rufia Yeni, Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.
14. Zulkifli, Kepala Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.
15. Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.
16. Nicky Hatman Ramdani, Sekretaris Kecamatan Bandar Laksamana.
17. Kurnia Dina Lestari, Kepala Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bengkalis.(AMIRUDIN/ HUMAS/ADV)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA