Adsense

Bupati Ciamis Resmikan The Priangan Hotel

.

Kab.Ciamis, NUANSA POST
Bupati Ciamis Dr. H . Herdiat Sunarya resmikan The Priangan Hotel usai melaksanakan kegiatan tabur bunga di makam Pahlawan Imbanagara Minggu (10/11/2019).Turut hadir Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso,S.H., S.I.K.,M.H., Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio  , M.Int.Rel, M.M.D.S., SKPD Pemkab Ciamis, beserta tokoh masyarakat.
Bupati Ciamis dalam sambutannya, mudah mudahan hotel yang kita akan resmikan ini, nantinya membawa berkah dan manfaat untuk masyarakat Kab. Ciamis, ini merupakan satu keinginan,satu kebanggaan."Kami ingin mempunyai hotel yang representatif, mudah mudahan hotel The priangan ini kedepan bisa menjadi hotel berbintang, "harapnya
          Lanjut herdiat, "Saat ini Ciamis tidak memiliki hotel berbintang, harapan saya paling tidak di Ciamis ini ada Hotel bintang tiga. Kami akan support terus, kondisi saat ini memang sangat memprihatinkan, dan sangat menyakitkan. "Kita sering membuat even seperti seni budaya, olahraga dan even lainnya. "Tetapi ketika tamu tamu nya datang malah menginap di hotel yang keberadaannya bukan di Ciamis, mereka lebih memilih menginap dikota tetangga, "ujarnya.
Kedepan Hotel The Priangan termasuk fasilitas fasilitas dan jumlah kamarnya semoga bertambah, contoh kecil saja rutin tamu dari BPK, dalam setahun tiga kali mereka datang.ketika datang itu satu bulan mereka singgah di ciamis, anggotanya paling sedikit 12 org.ketika tidur mereka lebih memilih di tasik. kemaren kita mendapat fasilitas pelatih pelatih olahraga, 56 orang training di ciamis.anggaran nya di ciamis, namun pelaksanaan nya ditasik.kami sangat sakit melihat hal yg demikian.ketika datang tim tim yg berduit, mereka tidak mau tidur di ciamis, karena ciamis belum memiliki hotel yang layak. Saya sangat membuka lebar bagi para pengusaha, investor untuk membuka usaha dibidang perhotelan, namun tetap harus mengutamakan nuansa islami, "pungkasnya.
Sementara Owner The Priangan Hotel H. Eddy Kurnia mengatakan, "sangat berterimakasih khususnya kepada Bupati Ciamis beserta jajaran pemerintah dan dinas terkait, serta kepada seluruh lapisan masyarakat atas dukungan terhadap The Priangan Hotel. "Bupati Ciamis sekarang sangat luarbiasa, sekarang semua kereta api semua jurusan sudah berhenti di stasiun kita, sangat luar biasa bisa membuat pemerintah pusat bisa mempercayakan pihak PT. KAI agar Ciamis jyga mendapatkan perhatian, "sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan segala supportnya, "pungkasnya.(gian)

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA