Adsense

Dandim Ciamis 0613, Beserta Kapolres Ciamis "Mari Mengingat Kembali Bahwa Negara Kita ini Berdiri dari Pengorbanan Para Pahlawan”

.

Ciamis, NUANSA POST
Pelaksanaan Tabur Bunga dalam rangka mengenang jasa para Pahlawan di Taman Makam Pahlawan berlangsung Khidmat, Acara tabur bunga dihadiri oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, Dandim 0613   Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, M.M.D.S. Kapolres Ciamis Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso,S.H., S.I.K.,M.H. Peringati hari Pahlawan Minggu (10/11/2019).
Dandim 0613 Ciamis saat ditemui mengatakan, "dalam peringatan hari Pahlawan ini, mari kita mengingat kembali bahwa Negara kita ini berdiri berkat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang berkorban mengorbankan tenaga, harga, jiwa dan raga. tanpa perjuangan mereka, negeri ini tidak akan berdiri. untuk itu mari kita mengenang jasa jasa para pahlawan dengan mendoakan dan memberikan pernghormatan kepada para pahlawan, "ujarnya.
Sementara Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso,S.H., S.I.K.,M.H. menambahkan, "tabur bunga sekaligus mendoakan para pahlawan alhamdulillah sudah kita laksanakan, ini semua sudah menjadi kewajiban kita, generasi muda harus lebih bijak dalam menjalani hidup kita, memakai media sosial dengan bijak, jangan terprovokasi oleh hal hal yang tidak diinginkan apalagi merusak hasil dari kemerdekaan para pahlawan yang berjuang demi bangsa dan negara kita ini, "pungkasnya.(gian)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA