Adsense

Geliat Pembangunan Desa Nagarajaya Manfaatkan Bantuan Pemerintah

.

Ciamis NUANSA POST
Geliat Desa Nagarajaya Kec.Panawangan  dalam melaksanakan program bidang pembangunan baik pembangunan fisik maupun non fisik masyarakat, mulai terlihat di penghujung akhir tahun  2019.Dana Desa tahap II dialokasikan untuk kegiatan  pembangunan sebanyak 7 titik diantaranya TPT, rabat beton dan pembuatan bendungan.
          Pjs Kepala Desa Nagarajaya Ma'mun Sajiddin SE, hari Minggu (2/11/2019) di lokasi menjelaskan,dengan dilaksanakannya  pekerjaan,selain anggaran yang bersumber dari Dana Desa untuk kegiatan bidang pelaksanaan pembangunan, Desa Nagarajaya mengalokasikan anggaran untuk membangun TPT yang berlokasi di Dusun Wangunsari Blok Cibolang dengan ukuran 83 x 2,1 x 0,30 m dengan anggaran yang bersumber dari bantuan keuangan Provinsi (Banprov).
          Harapan seluruh warga masyarakat Desa Nagarajaya  dan para tokoh dari mulai BPD, LPM MUI ,para pemuda karang taruna,d an seluruh staf pemerintahan Desa Nagarajaya agar tetap berperan aktif juga amanah dalam menjalankan tugasnya kedepan.
Pjs Kepala Desa Nagarajaya berharap dalam masa jabatannya walaupun kurang dari satu tahun , dia  akan memberikan dampak yang positif kepada seluruh warga masyarakat pada umumnya serta kepada Kepala Desa depinitif yang akan datang pada khususnya. “Saya segenap jajaran pemerintahan Desa Nagarajaya ingin menciptakan kesan yang baik kepada seluruh  masyarakat   bahwa saya siap untuk mengemban amanah yang dipercayakan   dan saya siap bersama sama masyarakat untuk meneruskan pembangunan di Desa Nagarajaya ,”paparnya. (IBIN YULIANA/ SOHIB MUSLIM)****


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA