Adsense

Group Dulur Orang Ciamis (DOC) Laksanakan Kegiatan Baksos Kepada Seorang Warga Lansia

.

Ciamis NUANSA POST
Pada hari Minggu (10/11/2019) Group Dulur Orang Ciamis (DOC) melaksanakan bakti sosial kepada Nenek Inah salah seorang/lansia warga Rt 7 Rw 3,Dusun Lebakayu Desa Sukanagara Kec Jatinagara .Bantuan tersebut berupa sembako,dan uang.
          Wakil Ketua Dulur Orang Ciamis (DOC) Lilik Sumiati menjelaskan, dengan di adakannya kegiatan ini semata mata ingin ikut andil dan membantu para janda, lansia juga para anak yatim puatu. Walaupun cuma berupa sembako,dan uang alakadarnya,dengan harapan bisa sedikit membantu kepada para lansia yang mana melihat kondisinya sangat memperihatinkan.”ujarnya
          Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada aparatur kepemerintahan setempat yang sudah memberi respon positif dan mendukung kegiatan tersebut,juga para anggotanya yang sudah bisa menyisihkan sedikit rejekinya untuk bisa membantu para jompo.
“Alhamdulillah, sekalipun group DOC baru enam bulan berjalan sudah bisa memberi  4 kali santunan kepada lansia ,dan anak yatim piatu. Bahkan untuk harapan kedepan,group Dulur Orang Ciamis (DOC) bukan cuma berupa sembako,  tapi bisa memberi bantuan berupa rehab rumah. Maka dari itu mengajak kepada para agnia/dermawan,juga instansi terkait untuk bisa membantu.saya dari group Dulur Orang Ciamis(D.O.C.)siap,dan bisa menjalankanya,” jelas Lilik Sumiati mengakhiri obrolan.(IBIN YULIANA)

3 komentar:

  1. D tunggu untuknpara darmawan, donatur nya untuk baksos berikutnya yg insya alloh akan d laksana kan d kampung cisapu panawangan, silahkan hubungink no hp085323287293 atau langsung kirim k no rekening 3263-01-017759-53-8 BRI a/ n lilik sumiati

    BalasHapus
  2. assalamualaim ...semoga DOC maju dan kompak sellu...salam santun

    BalasHapus

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA