Adsense

Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Milad Ke-2 Bikers Subuhan

.

Kota Tasik, NUANSA POST
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik dalam rangka menghadiri dan memberikan pembinaan dan penyuluhan hukum kepada Bikers Subuhan pada kegiatan Milad ke 2 Bikers Subuhan, hari Minggu (10/11/2019) pukul 03.30 – 05.00 WIB bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.
Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto,S.Ik ,Kabag Kersa   H. Nasihin.KH. Aminudin Bustomi. M. Ag. Pimpontren Sulalatul Huda. Kasat Binmas AKP H. Iwan S. IP.  Kasat Lantas Iptu H. Ajat. S. Kapolsek Cibeurem Iptu Suyitno.Kapolsek Tamansari Iptu Encon. M. SE. Perwakilan anggota dari TNI dan Polri. Anggota Bikers dan Jamaah sholat Subuh Masjid Agung Kota Tasikmalaya sekira 500 Jamaah.
          Kegiatan diawali dengan Pengajian dan Doa bersama menjelang sholat subuh berjamaah. Selesai jamaah sholat subuh dilanjutkan dengan kegiatan Doa Bersama untuk keselamatan kita bersama dan NKRI serta dilanjutkan dengan pembinaan dan penyuluhan hukum oleh   Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik dengan materi antara lain :Perkenalan Kapolres Tasikmalaya Kota.  “Mari bersama menjaga keselamatan diri dan orang lain dalam berlalu lintas, Taati peraturan berlalu lintas gunakan Helm standart dan sopan santun di jalan.Lengkapi Administrasi kendaraan bermotor karena di Jabar mulai tgl 11 Nov 2019 akan ada penghapusan denda pajak sd 12 Des 2019.Tingkatkan kualitas keimanan dan hal hal yang Positif dalam menunaikan ibadah kepada Allah SWT.
Kegiatan dilanjutkan dengan pengajian yang dipimpin oleh KH. Aminudin Bustomi. M.Ag. Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib. (REDI MULYADI/HUMAS)***




0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA