Adsense

Polsek Abung Timur Polres Lampura Amankan Pemuda Yang Membawa Senjata Tajam

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Polsek Abung Timur wialayah hukum Polres Lampung Utara berhasil mengamankan pemuda Rabu,(2711/2019) pukul 09.00 Wib,dalam rangka Ops Cempaka 2019 telah ungkap kasus tindak pidana membawa memiliki, menyimpan dan menguasai senjata tajam tanpa hak yang bukan profesinya.
          Dasar Laporan Polisi : Nomor : LP/403/XI/2019/Polda Lampung/Res LU/Sek Abung Timur, tanggal 27 November 2019.Pelapor Bripka M. Sobri,(36), Polri, Islam, Alamat Aspol Polsek Abung Timur.Saksi-saksi Bripka Joni Saputra,(35) Polri, Islam, Alamat Aspol Polsek Abung Timur. Waktu kejadian dan tempat kejadian perkara (TKP) Polsek Abung timur.
Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono menjelaskan Kronologis kejadian Anggota Polsek Abung Timur yang sedang melaksanakan piket dan patroli melihat pelaku yang mencurigakan kemudian terhadap pelaku dan di lakukan penggeledehan oleh anggota polsek dan pada pinggang sebelah kanan ditemukan senjata tajam pisau garpu bergagang kayu dan bersarung terbuat dari kayu berwarna kuning kemudian pelaku dan barang bukti diamankan di mapolsek abung timur guna pemeriksaan lebih lanjut,”ujar Kapolres.
Pelaku yg diamankan Hendra Sabriyantama,(31) warga alamat Desa Panagan Ratu Kec. Abung Timur Kab. Lampung Utara.
Lanjut kapolres Kronologis penangkapan Pelaku yang berhasil diamankan oleh anggota polsek abung timur di depan mapolsek abung timur,”jelasnya.
Barang bukti,(BB) yang berhasil diamankan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis pisau garpu bergayang kayu dan bersarung kayu berwarna kuning,”pungkasnya.(RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA