Adsense

Wakapolda Jabar Hadiri Nonton Film “HANYA MANUSIA” Bersama Awak Media di Cihampelas Walk

.

Bandung, NUANSA POST
Pada hari Kamis (7/11/2019) pukul 14.00 WIB, Polda Jawa Barat menggelar acara nonton bareng film “HANYA MANUSIA” di bioskop Cihampelas Walk bersama awak media, yang dihadiri Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., pejabat utama Polda Jabar, anggota dan ASN Polda Jabar
Acara Nobar tersebut juga dihadiri oleh sejumlah awak media yang sehari-hari meliput di kepolisian. Kaos hitam yang bertuliskan "Hanya Manusia" berwarna kuning, menjadi kostum saat menonton film di bioskop tersebut.
Dalam keterangan persnya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko,S.IK mengatakan, bahwa film Hanya Manusia sudah mencerminkan tugas Kepolisian Republik Indonesia."Film tersebut sudah mencerminkan tugas kepolisian yaitu mengayomi masyarakat dan mengesampingkan kepentingan pribadinya," kata Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko di Ciwalk Bandung.
            Film tersebut menceritakan tentang jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang mengungkap kasus besar yaitu perdagangan manusia, dalam hal ini perdagangan perempuan di bawah umur.Pemerannya ialah Prisia Nasution yang berperan sebagai Iptu Annisa dan Lian Firman sebagai Iptu Aryo. Kedua pemeran ini bekerjasama untuk mengungkap kasus penculikan manusia.
            Meskipun seorang polisi, adik kandung dari Annisa bernama Shenina Cinnamon dan berperan sebagai Dinda, tidak luput menjadi korban penculikan.Mengetahui adiknya menjadi korban penculikan sindikat tersebut, maka bukan hal yang mudah bagi Annisa, Ia mengalami tekanan bahkan merasa terguncang.Yama Carlos juga terlibat dalam film tersebut yang menjadi pimpinan Annisa. Film tersebut disutradarai oleh Tepan Cobain.
Saat dimintai komentarnya tentang film “Hanya Manusia”, yang baru ditontonnya, Wakapolda Jabar, mengatakan polisi harus seperti itu dalam menjalankan tugasnya.“Polisi harus tetap bersikap profesional,” tegas Brigjen Pol. Akhmad Wiyagus.(REDI MULYADI)****

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA