Adsense

Wakili Danramil 412-04/BK Hadiri Rakor di Desa Sidokayo

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Bati Tuud Koramil 412-03/Bk Peltu Dadang.W dan Derda Almin mewakili Komandan Koramil 412-04/Bk menghadiri undangan dalam rangka Rakor di Desa Sido kayo kec. Abung tinggi,Kabupaten Lampung Utara,Jumat,(29/11/2019) pukul 14.25 wib.
Adapun isi dari rakor, membahas tentang keamanan, dengan meningkatkan ronda malam, gotong royong, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Sido kayo,Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut,bapak Kepala desa Sidokayo,Agus,Bati tuud Koramil 412-03/BK Peltu Dadang.w,Babinsa desa Sido kayo Serda almin,Kadus 1 SD 11,Para tokoh Desa sidokayo.
          Dalam kesempatan rakor desa ini Agus kepala desa Sidokayo menjelaskan hasil hasil bangunan yang ada didesa sidokayo mengharapkan seluruh masyarakat untuk ikut menjaga bangunan dana desa tahun 2019 ini,dan terimakasih kepada para tokoh masyarakat dan perangkat desa yang telah ikut peran serta membantu kelancaran desa Sidokayo ini dan Alhamdulillah bangunan hampir setiap dusun mendapatkan bantuan dana desa,"ujar Agus.
Kepada bapak Danramil yang diwakili anggotanya saya sangat berterimakasih bahwa dapat hadir dalam acara rakor bulanan ini,"jelas Agus.
          Lanjut Agus Tampa bantuan dari semua lini mungkin saya pribadi tidak bisa membenahi desa ini Tampa adanya Supot sumbang saran,semoga saja desa kita desa Sidokayo ini bisa bersaing dengan desa desa lain mulai dari usaha masyarakat,bangunan,yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,"pungkas Agus.(*RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA