Adsense

Babinsa Koramil 412-07 Hadiri Sosialisasi Pemicuan Stop Buang Air Besar si Desa Nyapah

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Babinsa Koramil 412-07 Hadiri Sosialisasi Pemicuan Stop Buang air besar,Didesa Nyapah banyu kecamatan Abung pekurun kabupaten Lampung Utara,Rabu,(4/12/2019).
Serda Yullis menghadiri kegiatan penyuluhan dari dinas Provinsi dan Kabupaten tentang PEMICUAN STBM ( STOP BUANG AIR BESAR SEMBARANGAN)
Kegiatan yang di hadiri oleh DIKES Provinsi Lampung yang di wakili oleh kasi kesehatan lingkungan dinas kesehatan kabupaten Okta viani beserta KUPT Puskes Kec Abung Pekurun.
Okta Viani yang mewakili dari dinas kesehatan provinsi mengatakan, bahwa pentingnya memelihara kesehatan yang merupakan kewajiban bagi semua orang /masyarakat agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan budayakan hidup sehat,"ujarnya.
Deklarasi ODF stop buang air besar sembarangan bertujuan untuk warga khususya Desa Nyapah Banyu agar warga terhindar dari penyakit terlebih jelasnya agar terbebas dari buang air besar sembarangan serta tidak adanya lagi warga yg mempunyai jamban yang tidak memenuhi syarat,"jelasnya.
Serda yullis dalam sambutannya mengatakan betapa pentingnya menjaga kesehatan khususnya di lingkungan Desa Nyapah Banyu dan menghimbau kepada masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan,harapannya kedepan semoga tidak adalagi warga Desa Nyapah Banyu buang air besar sembarangan (ODF),"pungkas Serda Yullis.
Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa nyapah banyu, Dikes Prov, KUPT Puskes, warga Pekurun -+ 67 orang.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA