HMI Cabang Kotabumi Baksos dan Rekreasi

.

Lampura, NUANSA POST
Mematangkan Jiwa Sosial dan Mempererat talisilahturahmi antara sesama Anggota Muda Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi,  melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Dan Rekreasi yang di ikuti oleh 40 Anggota Muda. Minggu (08/12) Pagi.
          Ketua pelaksana kegiatan Bakti Sosial (Baksos)  Dan Rekreasi, Dimas,  Mengatakan,  Kegiatan yang dilakukan pada hari ini,  adalah untuk melakukan Bakti Sosial dan Rekreasi untuk seluruh Anggota Muda Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi. " Untuk mengasah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada Anggota Muda yang ikut serta dalam organisasi HMI Cabang Kotabumi, maka di adakan nya acara pada hari ini, " Ucapnya.
Di lanjutnya,  selain melakukan Bakti Sosial, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  juga melakukan kegiatan Rekreasi, untuk mempererat talisilahturahmi dan menjaga kebersamaan antara sesama Anggota Muda." Kita juga akan menghilangkan rasa penat yang selama ini dijalankan,  dengan cara rekreasi yang bertepatan di Wonomerto,i ni juga bukan hanya untuk jalan-jalan semata,  tapi untuk menjaga kebersamaan antara Semua Anggota Muda," Ungkapnya.
Dirinya berharap, semua Aggota yang tergabung dalam himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi, akan terus kompak dan solid." Mari kita sama -  sama terus membesarkan dan mengharumkan nama besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi, dan semangat dalam melaksanakan tugas dalam organisasi," harapnya.(RIAN)***

1 komentar:

  1. semangat ber-proses angggota muda HMI cabng kota bumi yakusađź‘Ť

    BalasHapus

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA