Kegiatan Kunjungan Kapolres Tasikmalaya Kota ke wilayah Rayon II Kota Tasikmalaya beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tasikmalaya

.

Tasikmalaya, NUANSA POST
Pada hari Selasa, tanggal 9 Desember 2019, mulai jam. 16.00 wib s/d 17.25 Wib,  bertempat di Mako Polsek Indihiang  Jl. Ibrahim Ajdi Kelurahan Indihiang Kec Indihiang Kota Tasikmalaya telah dilaksanakank Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik.  ke wilayah Rayon II Kota Tasikmalaya beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tasikmalaya
            Dalam kegiatan kunjungan kerja  Kapolres Tasikmalaya dan Ibu Ketua Bhayangkari  Cab Kota Tasikmalaya di hadiri  pula para Kabag, para Kasat , Pengurus Bhayangkari Kota Tasikmalaya , Kapolsek  Indihiang, Kapolsek Sukaratu, Kapolsek  Cisayong, Kapolsek  Rajapolah serta unsur Muspika 7 Kecamatan, anggota Polsek dari II Rayon,  tokoh agama dan tokoh masyarakat penanggung jawab Kapolres Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto S.Ik.
            Sambutan Kapolsek disampaikan oleh Tokoh Agama Indihiang (KH.Akhmad Hidayat)  yang intinya sbb :
a. Selamat datang kepada Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru menjabat di Kota Tasikmalaya kurang lebih 2 bulan mudah2an mendapat berkah
b. Seiring dengan undangan dalam Kunjungan kerja  semata-mata Kapolres silaturahmi dengan warga masyarakat
c. Di indihiang ada 12 pesantren dan masjid jami banyak di wilayah Kec.Indihiang
d. Kami Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec Indihiang berusaha  membangun kebersamaan dengan  aparat
e. Alhamdulillah berkat sinergitas dan kebersamaan antara Aparat dan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek di  indihiang kondusif
            Sambutan Bapak  Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik antara lain:
1) Pada kesempatan yang baik ini ijinkan saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota beserta para pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota agar para Muspika dan tamu undangan yang hadir saat ini dapat lebih dekat mengenal kami sehingga bisa saling membantu bekerja sama dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota umumnya dan khususnya wilayah Polsek Kecamatan Indihiang, Cisayong, Sukaratu dan Rajapolah.
2) Kita juga patut bersyukur bahwa sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota masih dalam keadaan aman dan kondusif, kondisi ini bukan hasil kerja Polri saja akan tetapi merupakan hasil kerjasama antar Instansi dan Masyarakat dengan Kepolisian.
3) Saya harapkan kepada para Kapolsek untuk selalu meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini dengan Instansi, tokoh Agama dan tokoh masyarakat dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman terkendali apalagi menjelang pengamanan tahun baru dan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Tasikmalaya yang membutuhkan perhatian dan kerjasama antar instansi dan masyarakat.
4) Khusus untuk personil Polsek saya menekankan hal-hal sebagai berikut:
- Jaga kekompakan dan soliditas, hindari pelanggaran sekecil apapun.
- Berhati-hati dalam menggunakan medsos.
- Hindari hidup bergaya hedonisme yaitu memperlihatkan kemewahan dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat akan tetapi kita sebagai anggota polri harus banyak mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah subhanahu wa ta'ala, perbanyak bersyukur kurangi keinginan sehingga akan meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.
            Selesai sambutan Kapolres Tasikmalaya kota dilanjutkan acara photo bersama dan ramah tamah selama kunjungan Kapolres Tasikmalaya kota berjalan aman tertib dan lancar.
(ADE BACHTIAR ALIEF)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA