Koramil 412-07 Abung Barat hadiri Sosialisasi Pemasangan Stiker Penerima Bantuan Sosial PKH

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Koramil 412-07 Abung Barat hadiri Sosialisasi Pemasangan stiker penerima bantuan di Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara. jum’at,(6/12/2019) Babinsa sertu Edi Susanto yang mewakili Danramil 412-07/ AB menghadiri acara Sosialisasi dan pemasangan Stiker bagi penerima bantuan sosial PKH di aula.
Sosialisasi dan pemasangan stiker penerima bantuan sosial PKH dihadiri juga oleh sekcam barat, kanit sabhara polsek AB, para kades sekec. AB dan pendamping PKH AB.
Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Kab. LU. Erwin, S,STP. MM menyampaikan bahwasanya dalam menyukseskan program pemerintah dibidang bantuan sosial harus ada data verifikasi dan validasi yang akurat bagi penerima bantuan sosial program keluarga harapan ( PKH) sehingga bantuan tersebut tepat sasaran salah satunya dengan cara pemasangan stiker keluarga Pra sejahtera bagi yang layak penerima bantuan sosial PKH,”ujarnya.
Lebih lanjut kadis sosial mengharapkan dimasa yang akan datang akan terjadi penurunan angka penerima bantuan sosial, itu berarti menurunnya angka kemiskinan didesa, dengan demikian tingkat ekonomi masyrakat sudah jauh lebih baik,”pungkasnya.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA