KORPRI Kab.Cilacap Gandeng BAZNAS Perbaiki Rumah Anggota

.

Cilacap, NUANSA POST
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-48 Korpri tingkat Kabupaten Cilacap diselenggarakan berbagai kegiatan diantaranya bhakti sosial bedah rumah tidak layak huni (RTLH) bagi anggota KORPRI.
Sebanyak 50 unit RTLH anggota KORPRI se Kabupaten Cilacap mendapatkan bantuan senilai Rp 10 juta. RTLH tersebut merupakan usulan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 3 orang perwakilan penerima di wilayah kota Cilacap.
Ketiga penerima tersebut adalah Wahyono yang beralamat di jalan Rambutan No 2 RT 03/IX Kelurahan Tegalreja Kecamatan Cilacap Selatan, Radiso dengan alamat jalan Gunungpasir RT 06/XXI Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah dan Syukur yang beralamat di jalan  Angsana RT  04/XIV Kelurahan Tritihkulon Kecamatan Cilacap Utara.
Menurut Wakil Ketua KORPRI Kabupaten Cilacap Wasi Ariyadi, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian KORPRI kepada anggotanya. “Kegiatan ini bisa dimaknai sebagai kepedulian bersama antara KORPRI dengan anggotanya dan juga kepada warga masyarakat,” kata Wasi.
Lebih lanjut Wasi menjelaskan bahwa tahun ini merupakan tahun kedua kegiatan bedah rumah dalam rangka ulangtahun KORPRI. Dengan melibatkan BAZNAS diharapkan pihak-pihak lain yang mempunyai program kegiatan sosial akan tergerak untuk membantu.“Harapanya ini bisa memunculkan stimulan semangat kebersamaan kepada pihak-pihak lain untuk membantu warga yang membutuhkan,” lanjut Wasi.(HARYANTI/ KOMINFO)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA