Mewakili Dandim 0412/LU, Plh Pasi Intel Kapten Inf Suroto Menghadiri Pembukaan dan Pembongkaran Kotak Suara Pemilu Tahun 2019 Gudang KPU

.

Lampung Utara,NUANSA POST
Mewakili Dandim 0412/LU, Plh Pasi Intel Kapten Inf Suroto Menghadiri Pembukaan dan Pembongkaran Kotak Suara Pemilu Tahun 2019 Gudang KPU Jalan Kapten Mustofa Gang Kurnia 6 Kebun Empat,kelurahan Tanjung senang, Kecamtan Kotabumi Selatan,Kabupaten Lampung Utara,Selasa 10 Desember 2019 Pukul 08.30.Wib.
Telah dilaksanakan Kegiatan Pembukaan dan Pembongkaran Kotak Suara Pemilu anggota DPR, DPD. DPRD, Provinsi dan DPRD Kabupaten Serta Presiden dan Wakil Presiden Bertempat di Gudang kota pemungutan suara,(KPU).
Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pembukaan dan Pembongkaran Kotak Suara Pemilu Tahun 2019 oleh Ketua KPU LU. Aprizal Ria, SE dan beserta undangan yang hadir.Kegiatan pengosongan kotak suara dan pemindahan ke dalam karung dilaksanakan selama -+ 20 hari.
Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kaban Kakesbangpol Kab LU Fadli Ahmad S.Sos MM, Waka Polres LU, Kompol Zulkarnaen SE.SH.MH, Ketua KPU LU. Aprizal Ria, SE. Beserta 4 orang anggota komisioner KPU LU, Yudi Saputra. S.Pd, Teddy Yunada. SH, Yansen Atik. SE.Msi, Mad Akhir. S.Pd.  
Plh Pasi intel Kodim 0412/LU, Kapten Inf Suroto, Ketua Bawaslu Kab LU Hendri Hasyim.SH, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri LU. S.Frando, Staf KPU LU. Istiadani.SH, Sekretaris KPU LU. Horizon, Komisioner Bawaslu Kab LU, Maksum Bustomi .S.Pdi, Putri intan Sari .SH, Staf Bawaslu Kab LU, Indah Yani.
Dalam sambutannya ketua KPU LU, Aprizal Ria SE,trimah kasih dalam hajat besar ini dapat terlaksana dengan aman,Kemudian menindak lanjuti bahwa kita akan melaksanakan pengosongan kota surat suara di pindahkan ke dalam karung dan pelipatan kotak surat suara selanjutnya kita akan melaksanakan pemindahan ke gudang KPU tanjung aman,”singkat Ketua KPU.(*RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA