Pemberian Reward Kepada Personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar Yang Berprestasi

.


Cirebon, NUANSA POST
Pada hari Jumat tanggal 06 Desember 2019 bertempat di halaman Mapolres Cirebon kota Polda Jabar,  dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Roland Ronaldy S.I.K, M.Pict M.Iss telah dilaksanakan pemberian reward kepada personel Polres Cirebon Kota yang berprestasi.
Pemberian Reward berdasarkan Keputusan Kapolres Nomor : Kep/ 42/XII/2019 yang telah berhasil mengungkap penyalahgunaan Narkotika jaringan lapas seberat 255,74 Gram.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa penghargaan diberikan kepada 8 ( Delapan) Anggota Sat Narkoba Polres Cirebon Kota Polda Jabar.
Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima, namun jangan dijadikan kepuasaan tersendiri namun tetap semangat dan lebih baik lagi untuk kedepannya.
Jadikan motivasi kepada rekan-rekan yang lainnya dimanapun bertugas dan lakukan tugas secara maksimal sesuai dengan fungsinya masing-masing.
Diingatkan kembali dalam bekerja harus sesuai tupoksi dan fungsinya, bukan bekerja untuk menarik perhatian pimpinan.Niatkan kerja semuanya untuk ibadah dan percayalah semuanya akan mendapatkan hasil yang setimpal.(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA