Adsense

Pemdes Sribhawono Adakan Khaul Akbar dan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW

.

Lamtim, NUANSA POST
Bandar Sribhawono - Mewakili Bupati Lampung Timur, Asisten 3 Wan Ruslan Abdul Gani memberikan sambutan dalam peringatan Maulud Nabi Muhamad SAW dan Khaul Akbar Rutinan setiap tahunya yang diselenggarakan oleh Masyarakat Desa Sribhawono kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu malam (1/12/2019). Hadir Habib Umar dari Bandar Lampung, KH Masduqi Abdul Ghoni dari Surabaya Jawa Timur, KH Abdul Wahab Yahya dari Jombang Jawa Timur, Para Staf Ahli, Kepala Dinas, OPD Kabupaten Lampung Timur, Para Camat dan Forkopimcam, serta 10 ribu Jemaah sholawat yang memenuhi Lapangan merdeka Sribhawono
            "Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW adalah momentum penting bagi kita semua sebagai suri tauladan bagi kita semua masyarakat Lampung Timur" ungkap Wan Ruslan.
            Mewakili Bupati, Asisten menyampaikan pesan bahwasanya pemerintah Daerah Lampung Timur dalam mencontoh Uswah Hasanah Nabi Muhamad SAW, adalah Pemda telah memberangkatkan 213 peserta umroh. Dimana hal tersebut merupakan tonggak sejarah di kabupaten Lampung Timur.
            "Semoga keberkahan dari ketauladan beliau, insyalloh Pemkab akan menambah jumlah berangkatkan program umroh tahun depan. Semoga Doa hari ini menjadi amalan yang makmul"ungkap Wan Ruslan.
Kades Sribhawono Buih Wisnu Prabowo, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Forkopimda atas suportnya atas terselenggaranya kegiatan akbar yang dilakukan setiap tahunnya.(SINWANI/KOMINFO)***


0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA