Adsense

Plt Bupati Lampura Apresiasi Program Taping Box

.

Lampura, NUANSA POST
Plt Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Budi Utomo, SE, MM, mengapresiasi program Taping Box atau menggunakan Alat Perekam Transaksi. Hal tersebut di sampaikannya saat menghadiri acara Launching Pemasangan Alat Perekam Transaksi (Taping Box) di Rumah makan Taruko 1 Kotabumi, Rabu (4/12/2019).
Menurut H. Budi Utomo, SE, MM, Peluncuran Instalasi Alat Perekam Transaksi (Kotak Sadap) di Kabupaten Lampung Utara sangat penting karena program ini sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan pendapatan daerah.
Terkait pemerintah dapat mengoptimalisasikan penerimaan Pajak Hotel dan pajak Restoran karena program Taping Box merupakan bentuk persetujuan pengelolaan pajak daerah di Kabupaten Lampung Utara.
Tutur Budi Selain itu Budi Utomo juga menyampaikan program Taping Box ini dapat membantu pengusaha dalam melakukan pencatatan serta pelaporan.Kemudian masyarakat dapat membayar sendiri pajaknya dan program ini tidak memberatkan masyarakat baik pengusaha karen pajak di tanggung oleh konsumen. Tutup Budi Peluncuran Acara Taping Box dihadiri Forkopimda, Ketua DPRD, Para Ketua OPD, Para Kabag, Para Camat, Para Lurah, peserta pihak ke-3 dari Bank Lampung dan PT. Cartenz dan juga jumlah undangan Pengusaha Hotel dan Restoran di Kabupaten Lampung Utara.  (RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA