Polsek Bangko Amankan Warga Bentayan Kedapatan Memiliki Sabu-Sabu

.

Rokan Hilir-NUANSA POST
Pengungkapan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polsek Bangko Kab.Rokan Hilir sepertinya sangat diprioritaskan pemerantasannya,sampai saat ini Polsek Bangko di bawah pimpinan Kompol Sali Rais,SH masih tetetap semangat melakukan tindakan hukum kepada pelaku penyalahgunaannya.
          Seperti yang dilaporakannya hari ini  telah terjadi tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu dengan yang dilaporkan anggota Opsnalnya Aipda Mujiono dengan di saksikan oleh Briptu Helmika Suradi Amri, BripdaBagus Dwi Wicaksono dan Bripda Febrian Ferdy Fernando dengan mengamankan terlapor Hendri (46) warga Jln. Parit Dewa Kel. Batu hampar Kec. Bangko Kab. Rohil.
Hendri diamankan di TKP penangkapan  Jl. Pusara 1 Kel.Bagan Hulu Kec. Bangko Kab.Rohil karena terbukti menyalahgunakan Narkotika Jenis Sabu yang didasarkan pada
 Laporan Polisi Nomor : LP/132.a/XI/2019/Riau/Res Rohil/Sek Bangko, tanggal 05 Desember 2019.
Berdasarkan Informasi yang di himpun dari Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa,S.I.K ,M.Si yang di terangkan Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH bahwa dari kronologis Kejadian dan penangkapan berdasarkan laporan polisi No : LP/ 132. a/XI/2019/Riau/Res Rohil/Sek Bangko tanggal 05 Desember 2019, Pada hari Kamis tanggal 05 Desember 2019 sekira pukul 15.00 wib pelapor bersama saksi-saksi mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jln. Pusara 1 Kel.Bagan Hulu Kec.Bangko Kab.Rohil diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, atas informasi tersebut anggota reskrim yang di pimpin langsung Aipda Mujiono berangkat ke TKP dengan di lengkapi Sprint Gas,Sprint Kap, Sprint Geledah Badan dan tertutup lainnya dan sesampainya di TKP anggota unit Reskrim Polsek Bangko melakukan penangkapan terhadap tersangka Hendri dan di lakukan penggeledahan badan terhadap Hendri dan ditemukan barang bukti kemudian Team Unit Reskrim Polsek Bangko mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Polsek Bangko untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut.
Ada pun Barang bukti yang damankan1 (satu) buah dompet warna kuning yang berisikan beberapa plastik bening kosong,1(satu) bungkus plastik bening berisikan diduga narkotika jenis sabu denganberat bersih 0,04Gram,1 (satu) buah sumbu,1 (satu) buah jarum dan 1(satu) buah sendok terbuat dari plastik sertaUang sejumlah Rp.282.000(Dua ratus delapan puluh dua ribu rupiah)
Selanjutnya Polsek Bangko melakukan tindakan,"  Membuat Laporan dan Melakukan pemeriksaan terhadap tersangka."Terang AKP Juliandi,SH.(SB/Humas Polres Rohil).

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA